Ribuan Masa Penuhi Pantai Lilang, Ada Apa?

oleh -488 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com -Ribuan masa pendukung Caleg PDIP nomor urut 4, Roli Rorong, menikmati kebersamaan dalam silahturahmi yang bertajuk ‘Marijo Bakudapa’ di Pantai Lilang, Selasa (2/12/2023).

Masa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Kema tersebut, begitu antusias menghadiri kegiatan yang sudah menjadi rutinitas tahunan disetiap momentum Tahun Baru.

Erwin Walewangko SPd warga Desa Kema 1 yang merupakan pensiunan pegawai di Unima mengatakan, kebersamaan seperti ini menjadi tradisi tahunan yang dilakukan masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur  tahu baru.

Namun menurutnya, kali ini dalam situasi yang sama tapi dengan konsep yang berbeda, karena berhubungan dengan situasi politik saat ini.

Pencalonan Roli sebagai Caleg  yang akan bertarung pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang, menjadi perhatian serius dari para stakeholder dan masyarakat Kecamatan Kema.

Disebutnya, kebersamaan ini sebagai bentuk soliditas masyarakat untuk memenangkan sosok Roli terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

” Roli merupakan mantan Hukum Tua yang dikenal masyarakat sebagai pribadi yang berkarakter peduli dan memperhatikan kepentingan masyarakat. Itu sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat,” Tutur Erwin Walewangko bersama sejumlah warga Desa Kema 1.

Merupakan komitmen bersama para pemuka masyarakat.  Bagi mereka, memenangkan Roli Royong adalah ‘harga mati’ demi mengawal setiap aspirasi masyarakat Kecamatan Kema.

” Kami punya keinginan kuat untuk bisa menghantar Roli menjadi wakil kami di DPRD Minahasa Utara ini. Sudah menjadi harga mati kami, Roli adalah satu-satunya figur yang bisa kami andalkan,” ucap Berti Mawuntu, mantan Kumtua Kema 1.

Hingga berita dirilis, jumlah pendukung yang ada makin bertambah. Bahkan juga dari Kecamatan Kauditan, ada sejumlah warga yang datang ke situ. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.