Ringankan Beban Korban Kebakaran, Keluarga Besar PDIP Silian Raya Salurkan Bantuan

oleh -231 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Rasa empati dan simpati terus mengalir bagi korban kebakaran rumah yang telah menimpa Keluarga Tangel-Watania, tepatnya di Desa Silian Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Minggu 17 Januari 2021, Keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Silian Raya, memberikan bantuan berupa beras dan serta uang tunai kepada Keluarga korban.

Menurut Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Silian Raya Hendra Paat mengatakan, ini merupakan gerakan kepedulian kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Kecamatan Silian Raya.

“Kami atas nama keluarga besar PDIP Silian Raya, mulai dari pengurus Keca matan, Ranting sampai keanak ranting. Memberikan bantuan kepada keluarga korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu, ini menunjukan rasa empati dan simpati atas musibah yang menimpa Keluarga Tangel-Watania. Sehingga kami terherak dan berinisiatif membantu Keluarga,”ujar Hendra.

Iapun menambahkan, namanya musibah bisa menimpa siapa saja. Sehingga sela ku warga masyarakat wajib hukumnya membantu sesama, seperti di katakan Dr Samratulangi “Kita Hidup Menghidupkan Orang Lain”.

“Besar ataupun kecil bantuan yang diberikan kepada Keluarga Korban bakaran. Niscaya bisa meringankan beban dari Keluarga,”pungkasnya.

Dirinyapun menambahkan, harapan kami bisa membantu keluarga korban dalam melangsungkan hidup setiap harinya.

“Janganlah kita menilai dari seberapa besar pemberian, namun dengan rasa kepedulian, ketulusan hati kami peduli dengan sesama. Kita semua dilindungi dan diberkati oleh Tuhan,”tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.