RK-FT Turut Bersimpati Dan Empati Atas Meninggalnya Yoppy Tumiwa

oleh -125 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli bersama Fredy Tuda turut bersimpati dan empati atas meninggalnya Yoppy Youce Tumiwa. Bertempat Kecamatan Ratatotok, Keluarga Tumiwa Moniung, Jumat 28 Juni 2024.

Ini adalah wujud nyata Calon Bupati Ronald Kandoli dan calon Wakil Bupati Fredy Tuda di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), hal itu dilakukan sebagai wujud empati bela sungkawa terhadap meninggalnya Yoppy Youce Tumiwa.

“Ini sebagai bentuk kepedulian, berempati dan bersimpati atas meninggalnya Bapak Yoppy Youce Tumiwa. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan Roma 14:8,” ujar Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda.

Lebih lanjut dikatakan Tuda, janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

“Bapak Ronald Kandoli bersama Fredy Tuda mengucapkan, turut berdukacita sedalam-dalamnya kepada kaum keluarga. Atas meninggalnya Bapak Yoppi Youce Tumiwa Tuhan sumber segalah kekuatan akan terus menghibur dan menyertai kita semua,” pungkasnya Tuda.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.