Robby Dondokambey Ikuti Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan Sulut

oleh -401 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) tiga Pilar, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut). Sabtu, (18/03/2024).

Rakor ini dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, SE yang dihadiri kader partai termasuk Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta seluruh perwakilan struktural DPC se-Sulut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey mengatakan, rapat tersebut untuk mematangkan persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

” Dengan keseriusan ini maka DPD PDI Perjuangan Sulut menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi di internal partai,” sebut Robby Dondokambey yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa, akrab disapa RD.

Menurut RD, Ada beberapa yang akan dilakukan oleh kader-kader di seluruh Kabupaten/Kota sesuai dengan arahan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.

” Untuk itu pentingnya kordinasi dan soliditas di seluruh elemen Partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu tahun depan. Hal, penting yang ditugaskan dan harus dilakukan oleh kader-kader di seluruh Kabupaten/Kota adalah dalam rangka  memenangkan Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya

Dalam rapat tersebut, juga disosialisasikan aplikasi Media Pintar Perjuangan yang merupakan salah satu alat perjuangan dan sumber berbagi informasi sesama anggota PDI Perjuangan, yang wajib diunduh oleh seluruh anggota dan kader di Provinsi Sulawesi Utara. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.