Rolos Hadiri Sertijab Camat Pusomaen, Wahongan: Saya Butuh Dukungan Pemerintah Desa

oleh -498 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Pusomaen, dari Feki Pontororing kepada Camat yang baru Jontje Wahongan, bertempat di Kantor Camat Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat 27 Januari 2023.

Acara Sertijab sendiri, dihadiri langsung Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, ME, sekaligus wakili Bupati dalam sertijab.

Sementara itu, menurut Camat yang baru Jontje Wahongan mengatakan, bersyukur  diberikan kesempatan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Camat di Pusomaen.

“Saya dan keluarga sangat bersyukur masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan dalam mengemban tugas yang baru di Kecamatan Pusomaen,” ujar Wahongan.

Dirinyapun tak lupa mengucapkan, terima kasih kepada Bupati James Sumendap, SH, MH dan Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, dan Sekda David H Lalandos, AP, MM bers ama tim Baperjakat yang mempercayai kam i dalam mengembang tugas yang baru ini.

“Sebagai ASN di Lingkup Kabupaten Mitra, sudah merupakan hal yang biasa mutasi jabatan seperti ini. Karena selaku ASN harus siap di tempatkan dimana saja,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kabag Umum Sekda Kabupaten Mitra Feki Pontororing mantan Camat Pusomaen menuturkan, banyak terima kasih kepada seluruh pegawai, serta para Hukum Tua, BPD, serta perangkat desa yang ada di Kecamatan Pusomaen, Sekertaris Kecamatan bersama THL yang ada. Terus mendukung selama kami bertugas seba gai Camat Pusomaen, kiranya Tuhan akan terus memberkati kita semua.

“Selama saya bertugas sebagai Camat Pusomaen, jika ada ucapan, tindakan yang telah menyingung perasaan teman-teman di Kecamatan Pusomaen. Selaku manusia penuh kekurangan, keterbatasan saya meminta maaf,” tutur Pontororing.

Iapun berharap, kiranya terimalah camat yang baru Jontje Wahongan. Dukung terus setiap program yang direncanakan, itu semua demi kemajuan Kecamatan, desa dan Kabupaten yang sama-sama kita cintai.

“Kiranya Tuhan Jesus Kristus akan selalu menyertai kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, menurut Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos dalam sambutanya mengatakan, mewakili Bupati mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa di dala m organisasi kepemerintahan. Ini semata- mata hanya, kebutuhan untuk Kepelayanan kepada masyarakat.

“Rotasi juga merupakan peningkatan karir Aparatur Sipil Negara, jadi ini hal yang bias a. Ketika ada mutasi atau penyegaran pada prinsipnya ASN harus siap di tempatkan dimana saja,” singkat Rolos.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.