Rompas : Sulut Kawasan Metropolitan

oleh -680 Dilihat
Sekertaris Bappeda Sulut

SULUT, Swarakawanua.com -Totalitas Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD/SK) dalam memajukan Sulawesi Utara (Sulut) tak terbengkalai lagi.Pasalnya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pembahasan pembentukan kawasan metropolitan di tanah Bumi Nyiur Melambai.

Ungkapan tersebut dipaparkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulut Ir Roy Roring, MSi melalui Sekertaris Badan Perencanaan Daerah Ir Randy PW Rompas, Jumat (20/5) saat dikonfirmasi Wartawan Swarakawanua.com di ruang kerjanya.

Sekertaris Bappeda Sulut
Sekertaris Bappeda Sulut

“Baru tiga bulan kepemimpinan OD-SK telah dibuktikan.Pasalnya, Bappeda Sulut telah menerima undangan dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembahasan pembentukan kawasan metropolitan di Sulut,” papar Rompas.

Untuk itu, Rompas berharap kelima Daerah yang telah difokuskan oleh OD-SK sebagai kawasan pariwasata harus mempersiapkan diri dan memaksimalkan objek-objek wisata di Daerahnya masing-masing.

“Bitung, Minahasa, Minut, Tomohon, dan Manado harus mempersiapkan infrastruktur pariwisata, dan harus memiliki inovatif agar dapat berkembang singnifikan,” pinta Sekertaris yang diketahui akrab dengan Wartawan tersebut.(Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.