ROR, RD Hadiri Ibadah Pembukaan PKPG Di Desa Lolah Kecamatan Tombariri Timur

oleh -529 Dilihat

ROR, RD Hadiri Ibadah Pembukaan PKPG Di Desa Lolah Kecamatan Tombariri Timur

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP. (RD) mengikuti Ibadah Pembukaan Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) Tahun 2023 di Desa Lolah 3 Kec. Tombariri Timur. Senin, (3/7/2023)

Ibadah tersebut dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Th.D yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ir. Ritha Maya Dondokambey-Tamuntuan, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Sulawesi Utara, Denny Mangala, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio Dondokambey, BS.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutan saat membuka kegiatan mengatakan, agar Pemuda GMIM menjadikan PKPG sebagai momen saling berdiskusi sehingga peran pemuda dalam rangka memajukan gereja dan daerah akan terwujud

“Harus jadi contoh yang baik untuk gereja protestan yang ada di Indonesia. Kalau kita bekerja bersama hasilnya pasti akan besar. Saling topang menopang, Pemuda GMIM akan mendapat tempat yang lebih baik,” kata Olly Dondokambey.

Menurutnya, Pemuda GMIM harus mampu berinovasi, beradaptasi, dan gigih menghadapi tantangan dan tetap menjunjung nilai gotong royong untuk dan saling mendukung.

“Semoga kegiatan ini memberikan pengalaman dan mempererat tali persaudaraan antar Pemuda GMIM,” tuturnya

Disamping itu, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio Dondokambey, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa perkemahan tersebut berlangsung selama lima hari mulai tanggal 3 sampai dengan 7 Juli 2023

“Kegiatan PKPG tersebut, pada saat ini sudah ada 18 ribu pemuda se-sinode GMIM yang hadir di loksi,” jelas Rio.

Ibadah ini turut di hadiri oleh, Komisi Pemuda Sinode GMIM, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, Kadis Damkar, John Kapoh, dan Camat. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.