Runtuwene Ingatkan Masyarakat Tetap Menjaga Kesehatan Tubuh, Karena Covid-19 Masih Bahaya

oleh -142 Dilihat

mo

MANADO,Swarakawanua.com-Ketua Komisi IX DPR.RI, Felly Estelita Runtuwene SE menggelar kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat hidup sehat (Germas) di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, Kota Manado, Jumat 30 April 2021 Sore.

Disampaikan Felly Estelita Runtuwene dimana dirinya konsisten dalam keberpihakan kepada masyarakat guna mengingatkan akan bahaya wabah pandemi Covid-19, yang masih dalam status bahaya.

Adaun Felly Runtuwene menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan tubuh, karena wabah pandemi masih terus ada disekitar kita, selain itu mulai muncul varian baru yang sejenisnya.

“Kewaspadaan, penting agar masyarakat terus menjaga diri di lingkungan sekitar karena pandemi saat ini belum berakhir malah sudah ada varian-varian baru yang mulai muncul, karena itu masyarakat untuk tetap terapkan pola hidup sehat, imun tubuh kita,tetap terjaga selan itu budayakan 5 M, yakni memakai Masker, Mencuci tangan, menjauhkan diri dari kerumunan, menjaga jarak, dan menjaga imun tubuh, selain itu lingkungan tempat tinggal harus tetap bersih,”ucap Runtuwene.

Lanjut Felly Runtuwene mengungkapkan kesadaran masyarakat adalah yang sangat penting, dalam rangka pola hidup sehat.

“Lewat Germas ini dapat di sampaikan berbagai hal terkait bagaimana pola hidup sehat terus dibudayakan,”tutur Runtuwene.

Turut hadir Dra. Elisabeth Natalia Barung, M,Kes, Apt Direktur Poltekkes Kemenkes Manado, Camat dan Lurah Kelurahan Pakowa serta Masyarakat.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.