Rutan Manado Salurkan 25 Paket Bantuan Terdampak Covid-19

oleh -299 Dilihat
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Yusep Antonius, Amd.IP, SPd, MSi, bersama jajarannya, menyalurkan 25 paket bantuan Sembako kepada masyarakat di seputaran Rutan di bilangan Malendeng yang terdampak Covid-19, Kamis 29 Juli 2021.(Foto: ist)
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Yusep Antonius, Amd.IP, SPd, MSi, dan jajaran, menyalurkan 25 paket bantuan Sembako kepada masyarakat di seputaran Rutan yang terdampak Covid-19, Kamis 29 Juli 2021.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com – Sebagai wujud kepedulian bagi sesama yang terdampak pengaruh Covid-19, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Yusep Antonius, Amd.IP, SPd, MSi, bersama jajarannya, Kamis (29/07/2021), menyalurkan 25 paket bantuan Sembako kepada masyarakat di seputaran Rutan di bilangan Malendeng. Niat luhur Rutan Manado itu juga untuk menopang penuh agenda kemanusiaan bertajuk, Kegiatan Bhakti Kemenkumham terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19. ‘Kumham Peduli Kumham Berbagi’ menjadi tema yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Sebelum turun lokasi menyalurkan bantuan, Kepala Rutan Yusep Antonius bersama pejabat struktural, dan tiga perwakilan warga penerima bantuan, mengikuti tayangan secara virtual di ruang kunjungan Rutan Manado. ‘’Kami mendukung penuh program pemerintah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,’’ pesan Kepala Rutan didampingi Kasubsi Pengelolaan Angelina P Tololiu, SH, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono, SH, SE, Kasubsi Bimbingan Kegiatan Joutje Sinaulan, SH dan Kepala Pengamanan Rutan, Rico Stereo Wendur, SH, MH usai virtual langsung turun lapangan dengan menyalurkan paket bantuan tersebut. ‘’Terus terang kami sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan paket bantuan seperti ini. Terima kasih pimpinan Rutan yang memiliki kepedulian buat kami warga yang merasakan betul akibat terdampak dengan Covid-19 ini,’’ ujar Apsalom Liungkasiang dan Muklis Manopo, yang berprofesi sebagai buruh bangunan, perwakilan warga seputaran Rutan yang mendapatkan paket bantuan.
Kasubsi Pelayanan Tahanan Wahyono menjelaskan, program kemanusian yang dilaksanakan ini sudah merupakan rutin dari Rutan Manado. ‘’Bantuan kepada masyarakat sekitar Rutan sudah sering kali kami lakukan sebagai wujud kepedulian buat sesama, terlebih mereka yang memang membutuhkannya,’’ ujarnya, dan untuk kali ini kepada 25 kepala keluarga.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.