Sabtu Besok, Ribuan Komisi Pria Kaum Bapak KGPM Padati Desa Mangkit

oleh -792 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com Besok hari, ribuan Komisi Pria Kaum Bapak (KPKB) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), akan memadati Desa Mangkit, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Dalam agenda, Rapat Konsultasi Tahunan, bertempat di KGPM Tiberias Mangkit, Sabtu 19 November 2022.

Mensyukuri atas tuntunan dan Pemelihara anNya bagi Komisi Pria Kaum Bapa Pucuk Pimpinan KGPM, yang dapat merealisasi hampir seluruh program dan kegiatan sesuai hasil keputusan Rapat Konsultasi Tahunan tanggal 17 Desember 2021.

“Kegiatan Rapat Konsultasi Tahunan dalam rangka mengevaluasi kegiatan sepanjang tahun 2022, dan menyusun Program dan kegiatan tahun 2023. Pada besok hari,” ujar
Ketua KPKB KGPM Pnt Stefen J Supit SH.

Kegiatan yang akan diikuti oleh seluruh perwakilan KPKB Sidang KGPM se Indonesia, nantinya akan membicarakan banyak hal penting terkait dengan program-program KPKB KGPM tahun 2023, didalamnya juga mengevaluasi program-program KPKB KGPM tahun 2022, dan juga membicarakan tentang kesiapan KPKB KGPM sebagai tuan rumah Pertemuan Raya PKB PGI tahun 2023.

” Rapat tahunan ini sangat penting dan strategis, selain menyusun program tahun 2023, dan mengevaluasi program pelayanan tahun 2022, terutama kesiapan kita menjadi tuan rumah pertemuan raya PKB PGI tahun depan. Dan juga akan membicarakan banyak hal terkait kehidupan berbangsa dan bernegara amat terlebih terkait dengan kerukunan antar umat beragama di negeri ini ,” tutur Supit.

Supit yang juga Panglima Perisai ini, menambahkan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan penuh dan kesediaan yang diberikan oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH, dan juga Panglima Panji Yosua PKB GMIM dimana beliau bersedia menjadi Ketua Umum Panitia kegiatan ini.

” Terima kasih Pak Bupati Minahasa Tenggara yang juga Panglima Yosua PKB GMIM, yang telah menyatakan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini dengan siap menjadi Ketua Umum Panitia Pelaksana ,” pungkas Supit.

Dia kemudian berharap kepada seluruh KPKB Sidang KGPM se Indonesia agar mempersiapkan diri guna menghadiri kegiatan penting sebagai komitmen bersama demi kesinambungan pelayanan.

” Kehadiran dari seluruh KPKB Sidang KGPM se Indonesia yang diharapkan sebagai jawaban iman kita demi keberlangsungan pelayanan KPKB KGPM ,” pungkas Ketua KPKB KGPM Sidang Pniel Kawangkoan ini.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.