Safari Kamtibmas, Polres Minahasa dan Wartawan Berbagi Kasih

oleh -338 Dilihat
Kapolres Minahasa AKBP. Tomny Bambang Souissa, SIK dan Ketua Cabang Bhayangkari dr. Melda Souissa serahkan sembako kepada warga

MINAHASA, swarakawanua.com – Untuk mencipatakan rasa aman bagi warga diwilayah Hukum Polres Minahasa dalam rangka Pemilihan Hukum Tua di sejumlah desa di Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa bersama Wartawan menggelar Safari Kamtibmas. Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK yang di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari dr. Melda Souissa, Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo S.Sos dan Para Pejabat Utama Polres Minahasa, Ketua AWAM. Jefry Uno, Ketua PWI. Christian Tangkere, Ketua Persmin. Kelly Korengkeng, Ketua IWO. Stedy Pude serta Wartawan Biro Minahasa.

Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan doa, dan arahan Kapolres Minahasa dalam apel yang digelar dilapangan Mako Pores Minahasa yang dihadiri Para Wartawan dan Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa SIK, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi teman-teman wartawan bersama PJU Polres, karena hari ini kita akan melaksanakan Safari Kamtibmas dan berbagi kasih.

” Selain berbagi kasih, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi Kamtibmas dalam rangka persiapan pemilihan hukum tua (Kumtua) di Kabupaten Minahasa serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga,” kata Kapolres

Safari Kamtibmas ini akan membawa pengaruh positif bagi para calon -calon kepala desa atau kumtua, supaya tidak melakukan hal- hal yang sifatnya mengganggu Kamtibmas.

” Disamping itu, kami juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan pemberian bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” terangnya.

Kapolres juga mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini maka akan mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Minahasa dengan Waratawan.

” Saya berharap kepada seluruh peserta baik awak media, Para PJU beserta keluarga yang ikut dalam safari Kamtibmas ini kiranya kita disini menjadi satu keluarga dalam kebersamaan,” tutup Kapolres Minahasa sembari berharap kegiatan sosial tetsebut akan terus berlanjut.

Kegiatan Safari Kamtibmas ini diikuti oleh Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasi Humas, dan Kasi Propam Polres Minahasa dan sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Awam, Persmin, PWI, IWO. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.