Safari Natal Pemkot Manado, Walikota AA: Memaknai Natal dengan Menjadi Terang Bagi Orang Lain

oleh -207 Dilihat
Walikota Manado Andrei Angouw memberikan sambutan dalam Safari Natal Pemkot Manado di Gereja Bethany Manado, Kamis (02/12/2021).

Manado, Swarakawanua.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memulai Safari Natal 2021 dengan melakukan ibadah Pra Natal Yesus Kristus bersama jemaat Gereja Bethany Manado, Kamis (02/12/2021).

Ibadah dipimpin Gembala Sidang Gereja Bethany Manado Manado Pdt. dr. Lenny Matoke Sp.S, MA.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya, mengajak seluruh jemaat untuk memaknai sukacita memperimgati Natal Yesus Kristus dengan menjadi terang bagi orang lain.

“Torang harus mencontohi Yesus Kristus yang menjadi terang bagi semua orang,” ujar Walikota Andrei.

Dikatakannya, semua jemaat dan warga Kota Manado memulai menjadi terang di tengah keluarga sehingga berkembang menjadi terang bagi lingkungan, kota, negara bahkan menjadi terang bagi dunia.

“Torang jangan jadi kegelapan tapi harus jadi terang sehingga menjadi berkat dan bermanfaat bagi orang lain dalam semua sisi kehidupan baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sosial masyarakat,” kata Walikota pilihan warga Kota Manado ini.

Menurut Walikota, upaya menjadi terang dapat diimplementasikan dengan mengikuti semua program pemerintah karena semua pemerintahan pasti membuat kebijakan dan program terbaik bagi masyarakat termasuk vaksinasi dan tidak membuang sampah sembarangan.

Lanjut, Walikota mengatakan dengan mengikuti vaksinasi seluruh jemaat dan warga Kota Manado telah membantu orang lain untuk tidak terkena virus covid-19 dan dengan tidak membuang sampah sembarangan, kita semua menjadi terang bagi sesama warga dan Kota Manado.

“Saya berharap dukungan jemaar Bethany Manado dengan menjadi contoh sekaligus mengajak orang lain untuk ikut dalam program vaksinasi,” tukas Walikota.

Turut hadir dalam Safari Natal Pemkot Manado tahun 2021, Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi, Kadis Kominfo Manado Erwin Kontu, Camat Wanea Mario Karundeng, Kabag Kesra Kota Manado Otniel Tewal.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.