SAH…!!! James Sumendap Dinobatkan Sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM

oleh -808 Dilihat

MINSEL, Swarakawanua.com-James Sumendap, SH, MH di nobatkan Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), periode 2022-2027.

Setelah dilantik serta diambil sumpah dan janji oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, bertempat di Gereja GMIM Zaitun Paleloan, Wilayah Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu 30 April 2022.

Menurut James Sumendap, SH, MH yang biasa dikenal Sang Gladiator berjanji, akan mengayomi, menjaga dan melindungi Panji Yosua terutama mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada jemaat.

“Panji Yosua Sinode GMIM yang merupakan garda terdepan melindungi, menjaga ketentraman dan keamanan di setiap gereja GMIM. Karena itu saya berjanji akan terus men jaga marwah dari Panji Yosua, agar lebih mengedepankan pelayanan di aras jemaat,” pungkas Bupati.

Iapun menambahkan, sebagai Panglima Panji Yosua kita harus menjaga pengayom, serta pelindung bagi seluruh jemaat yang ada seluruh Sinode GMIM.

“Kibarkan, Kobarkan, dan Kabarkan harus benar-benar terpatri dalam setiap pelayanan kita jalankan. Bukan saja sebagai pengurus yang ada, tetapi seluruh Pria Kaum Bapa Sinode GMIM,” ajak Bupati Dua Periode tersebut. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.