Saling Curhat, PJ Bupati Mitra Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media Di Mitra

oleh -202 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat (PJ) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, MSi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra mengelar coffee Morning, bertempat di Zabuq Cafe Ratahan, Selasa 14 Mei 2024.

Kesempatan tersebut, baik pemerintah Kabupaten Mitra bersama awak media yang liputan di Kabupaten Mitra saling curhat

“Peran media sangat penting dalam pembangunan daerah. Besar harapan sinergi antara pemerintah dan jurnalis dapat terus terjalin dengan baik untuk kemajuan Minahasa Tenggara,” kata Pj Bupati.

Dalam kesempatan ini, para awak media juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan masukan terkait isu-isu yang terjadi di lapangan.

Diskusi berjalan dengan dinamis, membahas berbagai topik mulai dari pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, hingga masalah sosial yang membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah daerah.

Kegiatan Coffee Morning ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara pemerintah daerah dan media, serta meningkatkan transparansi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Hadir pada Coffee Morning ini, Sekda Mitra David Lalandos, Assisten Tiga Pemkab Mitra Elly Sangian , Inspektur Marie Makalow, Kepala DPMPTSP Boyke Akay, Kadisdukcapil Piether Owu, Kepala Disarsipus Feibe Punuindoong, Sekretaris Keuangan Helens Ole, Kabag Umum Di sekretariat Dewan Deki Siwi serta Kepala Dinas Kominfo SPdan Jajaran.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.