Salurkan Sembako, Dinas Dikda Segera Laporkan Kerusakan Bangunan SMA/SMK Akibat Bencana Alam

oleh -226 Dilihat
Dinas Dikda Sulut dipimpin Kadis dr Liesje GL Punuh membantu para guru, staf dan siswa yang terkena bencana alam.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa warga di Kota Manado dan beberapa di Minahasa tak pelak menyebabkan kerusakan pada bangunan sekolah termasuk SMA dan SMK.
Pemprov Sulut melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) pun langsung melakukan pendataan terhadap bangunan sekolah yang terkena musibah. Kadis Dikda Sulut dr Grace L Punuh menjelaskan, Pemprov melalui Dinas Dikda akan segera melaporkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). “Saat ini kami sedang mendata sekolah-sekolah yang rusak, tingkat kerusakannya, dan akan segera laporkan ke Kemdikbud,” ungkap Punuh usai meninjau SMKN 9 Manado yang terkena bencana pada pekan lalu.
Di samping itu, bagi para guru juga staf Dinas Dikda yang rumahnya terkena banjir atau tanah longsor, Dinas Dikda turut menyalurkan bantuan berupa sembako kepada sekolah, siswa, guru, dan masyarakat di Kota Manado.(gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.