Salut…!!!! Desa Wioi Timur Sudah Mencapai 95 Persen Pencapaian Vaksinasi Dosis I

oleh -230 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Salut buat Desa Wioi Timur, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam pencapaian Vaksinasi Covi d-19 dosis I sudah tembus ke angka 95 persen.

Dimana dalam pencapaian vaksinasi, Desa Wioi Timur dengan jumlah sasaran sebanyak  298, sedangkan untuk pemberian vaksinasi dosis 1 berjumlah 95,6 persen, dosis 2 baru mencapai 62 persen.

“Dari pencapaian diatas, desa Wioi Timur sendiri tetap terus melakukan vaksinasi covid-19 kepada seluruh wajib vaksin. Sehingga jumlah baik dosis satu dan mencapai 90 persen,” ujar Hukum Tua Desa Wioi Timur Jan Kolinug, Selasa 2 November 2021.

Iapun menambahkan, pencapaian vaksinasi covid-19 di desa Wioi Timur sehingga, desa kami sudah memasuki zona hijau.

“Berdasarkan hal tersebut di atas, desa Wioi sendiri sudah masuk dalam zona hijau. Itu peran dari perangkat desa serta warga masyarakat,” pungkasnya.

Iapun berharap, kiranya kita semua warga masyarakat di desa Wioi Timur akan terlin dungi dari virus Corona.

“Meski demikian, saya juga memintakan kepada seluruh warga masyarakat yang sudah lakukan Vaksinasi. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dimana kita tahu bersama Kabupaten Mitra sudah masuk kembali PPKM level dua.

“Karena itu saya mengajak kepada seluruh warga, agar jangan percaya akan berita hoax yang menyatakan vaksinasi covid-19 sangat berbahaya. Sekali lagi jangan percaya dengan pemberitaan hoax yang beredar,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.