Salut!!! Rombongan Study Tiru Atas Kepelayanan Emerall Tours End Travel Manado

oleh -860 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Rombongan Study Tiru berasal dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke pulau Dewata Bali, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Emerall Tours End Travel Manado atas segala kepelayanan yang luar biasa selama mengikuti Study Tiru di Bali 22-25 November 2022.

Perlu diketahui juga, Emerall Tours End Travel Manado melayani perjalanan wisata Lokal maupun daerah.

“Kami atas nama seluruh rombongan Study Tiru ke pulau Dewata Bali mengucapkan, terima kasih kepada direktur Emerall Tours End Travel Manado Melisa Sualang, SE, MM. Atas segala Kepelayanan yang terbaik selama mengikuti Study Tiru di Bali,” ujar Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Mitra Sartje Taogan, S.Pd, MM.

Perlu juga di ketahui, rombongan Study Tiru sendiri berkat dari Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH memberikan bonus kepada putra-putri terbaik Kabupaten Mitra  telah sukses menjalankan tugas Negara, mengibarkan sang merah putih disaat peringatan 17 Agustus tahun 2022.

“Ini juga tak lepas dari perhatian dari bapak Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH. Kepada anak-anak Paskibraka tahun 2022 Kabupaten Mitra,” pungkas Taogan.

Sama halnya juga dikatakan, Nahdira Putri Banjar yang merupakan Paskibraka tahun 2022 barisan 17 menyampaikan, terima kas ih kepada Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH atas kepedulian terhadap kami para Paskibraka tahun 2022 Kabupaten Mitra.

“Begitupun juga dengan, Kepala Dinas Dispora Mitra Ibu Sartje Taogan, S.Pd, MM yang telah menjaga kami selama berada di pulau Dewata Bali. Terlebih khusus pula buat, direktur Emerall Tours End Travel Manado Melisa Sualang, SE, MM. Selama perjalanan memberikan Kepelayanan yang terbaik,” ucap Putri.

Dikesempatan yang sama, wartawan biro Mitra Adri Gara juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH. Atas pemberian bonus kepada, para putra-putri terbaik Mitra yang telah sukses menjalankan tugas negara mengibarkan sang merah putih. Begitupun kepada, kepala Dinas Dispora dan direktur Emerall Tours End Travel Manado yang telah memberikan Kepelayanan terbaik selama berada di Kuta Bali.

“Saya juga menghimbau, kepada seluruh traveller ataupun pelaku perjalanan wisata untuk lebih teliti memilih Partner Biro perjalanan wisata yang terpercaya. Mengingat sekarang sudah banyak oknum-oknum yang berkedok menawarkan paket wisata, tiket pesawat murah. Namun tidak jelas,” tutur Gara.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.