Sambangi Markas Sevilla, Juve Tanpa Higuain

oleh -355 Dilihat

higuain

TURIN, Swarakawanua.com – Liga Champions kembali bergulir pekan ini.Juventus akan menyambangi markas Sevilla.Namun dalam laga penentuan tersebut Juve mengkonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain tidak masuk skuad untuk melawan Sevilla pada ajang Liga Champions.

Pemain internasional Argentina itu mengalami masalah pada kaki kiri. Si Nyonya Besar, julukan Juventus, akan menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Selasa (22/11/).

Mereka akan memainkan laga kelima penyisihan Grup F, namun Higuain tidak tampak dalam latihan terakhir tim di Vinovo, Senin (21/11). Mantan pemain Napoli ini cedera paha ketika ikut membantu Juventus menaklukkan Pescara 3-0 pada lanjutan Serie A, Sabtu (19/11). Begitu pun dengan Medhi Benatia. Pemain pinjaman dari Bayern Muenchen ini tak disertakan oleh Massimiliano Allegri dalam daftar 20 pemain Juventus untuk lawatan ke markas klub Spanyol tersebut.

“Terjadi benturan kuat di paha kiri Gonzalo Higuain pada menit terakhir pertandingan melawan Pescara,” demikian bunyi pernyataan Juventus melalui situs resmi mereka. “Sang penyerang akan dipantau setiap hari untuk menilai kesembuhannya. Belakangan, Medhi Benatia juga belum pulih dari benturan pada lutut kanannya.”

Laga ini terbilang krusial bagi Juventus, karena menentukan nasib mereka untuk lolos ke fase knock-out. Saat ini Juventus berada di urutan kedua dengan nilai 8, tertinggal dua dari Sevilla di puncak dan unggul 4 atas Lyon di posisi ketiga. Bagi Juventus, kemenangan memastikan mereka lolos sekaligus menggeser Sevilla dari puncak klasemen. Jika kalah, maka Bianconeri harus menang atas Dinamo Zagreb pada laga pamungkas penyisihan grup, 7 Desember mendatang. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.