Sambil Promosi Wisata, Disparbud Gelar Talent Shouw Pemilihan Putra Putri Mitra

oleh -194 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menge lar, pemilihan Putra-Putri Kabupaten Mitra. Bertempat di IT Center, Kota Manado, Kamis 16 Mei 2024.

Adapun maksud dilaksanakan Talent Shouw di Kota Manado, bertujuan untuk promosikan wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara kepada warga masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

“Tujuan dilaksanakan Talent Shouw di Kota Manado, sekaligus mempromosikan Objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra. Adapun slogan yang kami ambil yaitu, Mari Jo Ka Mitra,” ujar Kepala Disparbud Mitra Johana Untu.

Lebih lanjut dikatakan Untu, semakin banyak orang luar mengetahui potensi wisata yang ada di Kabupaten Mitra. Makin banyak pula, orang luar akan mendatangi objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Adapun peserta yang ikut dalam talent Shouw kali ini yaitu, laki-laki berjumlah 12 orang, sedangkan untuk perempuan sebanyak 11 orang peserta. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, sedangkan untuk grand final atau biasa di kenal malam penganugerahan putra-putri Kabupaten Mitra. Nanti dilaksanakan di Soekarno Hall,” pungkas Untu.

Dikatakan Untu, sedangkan untuk para peserta perwakilan setiap SKPD yang ada di Kabupaten Mitra dan se- Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra

“Kiranya kegiatan Talent Shouw ini, bisa berjalan dengan baik. Sampai pada malam final boleh berjalan dengan apa yang telah dijadwalkan,” ucap Untu. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.