Sambut 2 Dekade Partai Demokrat, DPC PD Kabupaten Mitra Gelar Baksos

oleh -263 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menyambut dua dekade Partai Demokrat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra Cathrien Mokodaser, mengelar Baksos dalam bentuk makanan yang disalurkan kepada para sopir bentor dan ojek. Bertempat di Kecamatan Touluaan sampai ke Kecamatan Ratahan, Sabtu 21 Agustus 2021.

Mokodaser menjelaskan, bantuan saat ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan beban masyarakat.

“Bantuan tersebut diberikan kepada tukang ojek, para pengendara Bentor diberikan bantuan makanan kotak sebanyak 150 kotak. Serta bantuan beras kepada para janda serta  jompo masing-masing diberikan sebanyak 5 kilo gram beras,” ujar Mokodaser.

Ditambahkan Mokodaser, di sadari DPC PD Kabupaten Mitra di masa Pademi Covid-19 ini. Sangat memukul sendi-sendi kehidupan rakyat kecil saat ini, karena itu kehadiran dari DPC PD Kabupaten Mitra peduli dengan rakyat kecil.

“Ini sebagai bentuk pemberian motivasi kepada warga untuk tetap tegar dalam berusaha. Sekaligus menyampaikan bahwa selama pandemi Demokrat Peduli dan Berbagi untuk rakyat,” pungkasnya.

Iapun menjelaskan, dalam Bulan Bakti Demokrat yang digelar mulai 11 Agustus hingga akhir September 2021. Ini kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, yang sudah dijalankan selama 17 bulan ini.

“Kiranya Pademi Covid-19 ini akan segera berakhir. Sebagai partai didirikan dengan semangat pro-rakyat, Partai Demokrat sejak awal berpandangan pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi yang menyertainya adalah masalah yang juga kita harus bantu atasi, bukan hanya kita kritik,” tutupnya.

Ikut dalam rombongan pengurus DPC PD Mitra selain Ketua Katrien Mokodaser, juga Bendahara DPC Olly Ratulangi, Anggota DPRD Mitra dari Partai Demokrat Hjh Fitria Asaha, bersama jajaran pengurus lainnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.