Sambut Bulan Suci Ramadhan, Tonny Hendrik Lasut Hadiri Pentas Religi Ramadhan 1445 Hijriah

oleh -262 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasut, S.S.T, menghadiri acara penutup an Pentas Religi Ramadhan Kareem 1445 Hijriah. Bertempat di Desa Buku Utara, Kecamatan Belang, Rabu 3 April 2024.

Kegiatan tersebut selain membangun silahturahmi bersama, di isi juga dengan bermacam lomba diantaranya, lomba busana anak, serta dihadiri penyanyi kondang seperti Rully dan beberapa artis lainnya.

Selaku Wakil Rakyat yang duduk di kursi Dewan Mitra, Tonny Hendrik Lasut, S.S.T dalam sambutannya mengatakan, selaku anggota DPRD Mitra kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemuda Cinta Ramadhan (PCR) telah memprakarsai kegiatan positif seperti ini.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada, pemuda cinta ramadhan telah melaksanakan acara seperti saat ini. Sebagai generasi muda sebagai penerus bangsa dan penerus Jamaah di masa yang akan datang, sudah selayaknya kami berikan apresiasi. Karena telah memprakarsai kegiatan seperti ini,” ujar THL.

Lebih lanjut dikatakan Politikus partai Golkar tersebut, kiranya hal positif seperti saat ini. Bukan saja dilaksanakan saat ini, sebaiknya tetap terus dilaksanakan menjelang peringatan bulan suci Ramadhan.

“Saya menghimbau agar pelaksanaan acara seperti ini tetap terus dilaksanakan, bukan saja hanya tahun ini. Tetapi, pada tahun yang akan datang. Serta dilaksanakan semeriah mungkin dan saya siap membantu,” pungkas THL disambut dengan tepuk tanggan meriah dari semua yang hadir.

Kesempatan tersebut juga, Putra Asli Minahasa Tenggara mengajak, di momentum menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah. Marilah kita semua, terus menciptakan rasa saling memiliki, saling menghormati agama satu dengan agama yang lainnya.

“Toleransi antar umat beragama di Kabupaten Minahasa Tenggara sudah tak perlu diragukan lagi, karena itu. Saya tetap terus mengajak kepada seluruh warga masyarakat, mari kita terus tetap ciptakan toleransi antar umat beragama yang selama ini terus terjalin,”tutup THL.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.