Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Mitra Gelar Baksos dan Bansos

oleh -110 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat setempat. Bertempat di Mapolres Mitra, Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam hal ini Polres Mitra untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam membantu warga yang membutuhkan.

Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K kepada sejumlah awak media mengatakan, Polres Mitra sendiri sudah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Baru saja seluruh jajaran Polres Mitra gelar zoom bersama Kapolri, untuk membahas soal Bansos dan Baksos. Polres Mitra sendiri sementara ini menyalurkan sebanyak 400 baket sembako kepada warga setempat,” ujar Kapolres

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, selesai kegiatan penyaluran bantuan. Kita juga saat ini akan meresmikan bedah rumah, yang dilaksanakan di Kelurahan Lowu. Kemudian, di lanjutkan dengan peresmian bantuan sumur bor bertempat di Desa Tumbak.

“Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Mitra juga sudah melaksanakan tabur bunga, penanaman bibit tanaman. Hari ini juga kita akan menyalurkan bantuan bibit ikan nila yang nanti dilaksanakan di Tombatu,” pungkas Kapolres.

Dikatakan juga Kapolres, bukan saja hanya hal tersebut. Kapol res menuturkan, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024. Salah satunya, lomba Bola Voli Kapolres Cup.

“Rencana tepat pada tanggal 1 Juli 2024, kita akan mengelar upacara bersama. Adapun upacara digelar untuk mengenang para jasa para pahlawan yang telah berjuang,” ucap Kapolres.

Tentunya Kapolres berharap, kita bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Dengan bantuan ini kedepan, kita juga akan melaksanakan kegiatan seperti ini lagi.

“Kesempatan ini saya berpesan kepada masyarakat, dalam rangka HUT ke 78 tahun. Semoga warga masyarakat bisa menjaga Kamtibmas, apapun persoalannya. Saya berharap agar bisa di informasikan ke Polres Mitra, jangan main hakim sendiri. Ingat..masa depan Kabupaten Mitra ada di tangan masyarakat itu sendiri,” tutup Kapolres.

Kesempatan tersebut juga, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K didampingi Wakapolres Franky Ruru, S.Pd menyerahkan Beasiswa kepada siswa berprestasi.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, Wakapolres Mitra Kompol Franky Ruru, S.Pd bersama seluruh Kasat, Kabag, Kasie di jajaran Polres Mitra, serta seluruh warga penerima bantuan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.