Sambut HUT Ke 17, Pemerintah Desa Mangkit Siap Sukseskan Festival Benlak Tahun 2024

oleh -7 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Desa Mangkit, Kecam atan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah siap menyukseskan Festival Bentenan Lakban (Benlak) dalam rangka menyambut HUT ke 17 Kabupaten Mitra tahun 2024. Bertempat di pantai Lakban, Kecamatan Ratatotok, Senin 20 Mei 2024.

Kepada media ini Hukum Tua Desa Mangkit Simon Aling mengatakan, serentetan kegiatan untuk menyambut HUT Ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara di gelar Pemkab Mitra. Salah satunya, festival Bentenan Lakban atau disingkat Benlak.

“Kami dari Pemerintah Desa siap menyukseskan Festival Benlak dalam rangka memperingati HUT ke 17 tahun Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Aling.

Lebih lanjut dikatakan Aling, dimana kegiatan festival Benlak bukan saja hanya sekedar seremonial belaka. Tetapi memulai makna bahwa, memperkenalkan kepada semua orang apa saja yang menjadi tarian bahkan potensi alam yang ada di Kabupaten Mitra.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Dalam hal ini, bapak Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Sekertaris Daerah Bapak David H Lalandos yang telah memprakarsai kegiatan positif seperti ini. Tentunya sebagai Pemerintah Desa Mangkit saya siap mendukung,” tutup singkat Aling.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.