Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Sambut HUT Ke-20 Partai Demokrat, Mokodaser Ajak Kader Partai Demokrat Harus Dekat Dengan Rakyat

Sambut HUT Ke-20 Partai Demokrat, Mokodaser Ajak Kader Partai Demokrat Harus Dekat Dengan Rakyat

MITRA, Swarakawanua.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 partai Demokrat berlambangkan segitiga bintang berlatar belakang biru tua tersebut, yang dirayakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara sederhana namun penuh arti, Kamis 9 September 2021.

Meski dalam pelaksanaan HUT ke-20 partai Demokrat pada saat ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya yang dilaksanakan lewat Zoom, namun penuh kekeluargaan.

Acara tersebut selain dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser, juga dihadiri oleh anggota DPRD Mitra Fitria Asaha serta seluruh jajaran pengurus DPC PD Mitra seperti, Nolly Langingi merupakan mantan anggota DPRD Mitra.

Perayaan HUT ke-20 DPC Partai Demokrat Kabupaten Mitra di awali dengan acara ibadah, serta pemotongan kue HUT ke-20 yang dilaksanakan di pantai wisata Minanga, kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi.

Adapun pesan yang disampaikan Ketua DPC Kabupaten Mitra Katrien Mokodaser kepada kadernya yaitu, seperti yang dikutip pesan dari SBY. Agar seluruh kader partai harus dekat dengan rakyat, dikarenakan itu yang diharapkan partai.

“Haram hukumnya bagi para pemimpin dan kader partai Demokrat tidak dekat dengan rakyat, persoalan dan kesulitan rakyat, dan aspirasi untuk didengarkan,” ujar Mokodser yang juga Wakil Ketua DPRD Mitra.

Selesai kegiatan menyambut HUT partai Demokrat ke -20, dilanjutkan dengan mengikuti zoom meeting dengan pengurus DPP, DPD, DPC partai Demokrat seluruh Indonesia. Serta mendengarkan pidato Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selanjutnya, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman bibit pohon buah-buah oleh Ketua DPC PD Mitra Katrien Mokodaser dan diikut seluruh pengurus dan kader serta simpatisan partai Demokrat. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *