Sambut HUT ke-32 Remaja GMIM Wilayah Belang, KRW Gelar Lomba Kesenian

oleh -501 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 32 Remaja GMIM Wilayah Belang, Komisi Re maja Wilayah (KRW) Belang menggelar lomba lomba kesenian berupa, Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Lomba Bintang Vokalia serta Vokal Grub. Bertempat di Gereja Eben Haezer Mangkit, Minggu 3 Juli 2022.

Ketua Remaja GMIM Wilayah Belang Pnt. Rovan Kaligis berasal dari Jemaat GMIM Esodus Watuliney mengatakan, kegiatan lomba CCA dan Bintang Vokalia dan vokal grub tersebut merupakan deretan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-32 Remaja GMIM Wilayah Belang.

“Kegiatan lomba kesenian sendiri selain menyambut HUT ke-32  Remaja Wilayah Belang, ini juga menyalurkan bakat-bakat para adik-adik remaja lewat bintang Vokalia, vokal grub dan CCA . Ini juga merupakan suatu modal para adik-adik remaja di tingkat Rayon maupun ke tingkat Sinode,” ujar Kaligis.

Dirinyapun berharap, lewat kegiatan lomba  kesenian baik itu CCA, Bintang Vokalia dan vokal grub. Para adik-adik remaja di Wilayah Belang bisa mendapat keberanian untuk tampil didepan banyak orang.

“Kesemuanya yang adik-adik remaja GMIM Wilayah Belang persembahan semata-mata untuk kemuliaan Tuhan semata. Kalah dan menang itu merupakan hal yang biasa,” ucap Kaligis.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pekerja Wilayah Belang Simon Aling menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Komisi Remaja Wilayah Belang dalam rangka memperingati HUT ke 32 Remaja GMIM Wilayah Belang.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, serta bisa membangun rasa persaudaraan antar remaja GMIM Wilayah Belang. Agar nama Tuhan dimuliakan,” ucap Aling yang juga menjabat sebagai Hukum Tua Desa Mangkit.

Ditambahkannya, pertandingan ini hanya semata-mata hanya simbol Saja. Tetapi ya ng paling utama dalam kegiatan ini yaitu, membangun kebersamaan, keakrapan, sesama Remaja GMIN di wilayah Belang.

“Paling utama disini agar para remaja bisa membangun tali persaudaraan, saya kira ini yang penting untuk saya sampaikan kepada para adik-adik remaja serta para pembina remaja se-wilayah Belang. Maka saya atas nama Badan Pekerja Majelis Jemaat mengu capkan selamat bertanding,” tuturnya.

Adapun Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Lomba Olahraga dan Kesenian dalam rang ka HUT ke-32 Remaja GMIM Wilayah Belang Pnt. Iranda Linde mengatakan, adapun kegi atan yang akan dilaksanakan yaitu lomba CCA antar remaja Wilayah, Bintang Vokalia yang di utus di masing-masing jemaat.

“Saya selaku Ketua panitia mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsung kegiatan lomba. Baik itu kegiatan lomba olahraga, maupun pada saat ini lomba CCA dan Bintang Vokalia,”  tutup Pnt. Iranda yang juga merupakan Ketua Komisi Remaja GMIM jemaat Ebenhaezer Mangkit.

Adapun para juara yaitu,

Bintang Vokalia Putra diraih oleh, Juara I Alfredo Logor dari Jemaat GMIM Silo Watuliney, Juara II Sanjiro Bameo dari Jemaat GMIM Eben Haezer Mangkit, Juara III Arjan dari Jemaat GMIM Exodus Watuliney, Juara IV Raxi Alon dari jemaat GMIM Damai Belang

Bintang Vokalia Putri diraih oleh, Juara I Safira dari jemaat GMIM Damai Belang,
Juara II Clara Tampi dari jemaat GMIM Silo Watuliney, Juara III Keysi Diamanis dari jemaat GMIM Eben Haezer Mangkit

Vocal Grub diraih oleh, juara I dari jemaat GMIM Silo Watuliney, juara II dari jemaat GMIM Damai Belang, juara III Exodus Watuliney, juara IV jemaat GMIM Eben Haezer Mangkit.

Cerdas Cermat Alkitab (CCA) diraih oleh, juara I jemaat GMIM Silo Watuliney, juara II jemaat GMIM Eben Haezer Mangkit, juara III jemaat GMIM Exodus Watuliney. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.