Sambut Imlek, DLH Kota Manado Gelar Festival Barongsai TKB 2023

oleh -678 Dilihat

 

Manado, Swarakawanua.com – Menyambut Hari Raya Imlek 2023 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado menggelar Festival Barongsai TKB 2023 di Taman Kesatuan Bangsa, Sabtu 21 Januari 2023.

Festival Barongsai TKB 2023 dihadiri Langsung Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado Irene Pinontoan.

Kepala DLH Kota Manado Franky Porawouw mengatakan, Festival Barongsai TKB akan menjadi ivent tahunan di Taman Kesatuan Bangsa menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.

“Sesuai dengan arahan Walikota Andrei Angouw bahwa Taman Kesatuan Bangsa harus menjadi destinasi wisata di Kota Manado, maka kami menghadirkan Festival Barongsai TKB,” ujar Porawouw.

Festival Barongsai TKB juga merupakam wujud keanekaragaman dam kerukunan umat beragama di Kota Manado sekaligus hiburan di destinasi wisata Taman Kesatuan Wisata.

“Tahun depan Festival Barongsai TKB akan dipersiapan dengan baik dan akan menghadirkan tenant-tenant untuk warga Kota Manado menikmati suasana Taman Kesatuan Bangsa,” ujarnya.

Ditambahkannya, sepanjang tahun 2023 juga akan digelar berbagai kegiatan di Taman Kesatuan Bangsa sebagai sarana hiburan untuk warga Kota Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.