Sambut Kegiatan Keagamaan, Ketua DWP Mitra Lingkan Mumekh Himbau Semua Anggota Harus Aktif

oleh -421 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Jelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah bagi umat Muslim serta memasuki penghayatan Minggu Sengsara bagi umat Kristiani. Maka Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh menghimbau kepada seluruh anggota DWP berperan aktif dalam kegiatan keagamaan.

Dimana menurut isteri tercinta Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra David H Lalandos, AP, MM tersebut, pada bulan Maret ini ada dua momentum keagamaan yang kita akan lewati. Bulan suci Ramadhan dan memasuki penghayatan Minggu Sengsara tentang penderitaan Yesus Kristus. Maka, sebagai orang percaya kita patut ikut aktif dalam setiap kegiatan keagamaan.

“Selaku orang yang percaya, sudah selayaknya kita mengikuti dan terlibat langsung dalam setiap kegiatan keagamaan. Baik itu bagi umat Muslim maupun umat Kristiani,” ujar Mumekh.

Dirinyapun berharap, seluruh anggota DWP baik itu di tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan maupun sampai ke tingkat Desa. Anggota DWP harus terlibat langsung di setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan, dalam waktu dekat ini umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kiranya Tuhan akan terus memberkati dan menyertai kita semua,” tutup singkat Mumekh. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.