Sambut Natal, PT MSM/TTN Gelar Donor Darah Sukarela Bersama PMI Minut

oleh -500 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Perusahan tambang terbesar di Sulut ini menggelar ibadah oikumene yang di senggelarakan oleh divisi Corporate Social Responsibility atau CSR, Rabu 7 Desember 2022,

Kegiatan tersebut dalam rangka, memperingati hari kelahiran Yesus Kristus 25 Desember, di West Coridor, Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe.

Maknai Yesus sebagai sang juru selamat yang telah mengorbankan darahNya di kayu salib, divisi CSR juga menggelar donor darah sukarela.

Misi kemanusiaan itu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut).

Terpisah, Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulung – Arina saat di hubungi, mengapresiasi pihak PT. MSM/TTN.

“Terima kasih karena sudah bersama-sama dalam misi kemanusiaan,” kata istri tercinta Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung.

Kata Kristi, giat seperti ini sangat membantu PMI Minut, mengingat target dari PMI, 500 hingga 600 kantong setiap bulan.

“PMI bekerjasama dengan empat rumah sakit yang ada di Minut, yakni RSUD Maria Walanda Maramis, RSU Tonsea GMIM Airmadidi, Centra Medika dan RS Hermana Lembean,” ucapnya.

Ia berharap, PT. MSM/TTN dapat menjadi contoh bagi perusahan lainnya dapat bergabung dalam misi kemanusiaan.

“Marijo gabung dalam misi kemanusiaan, selain torang bantu orang, ba donor juga menyehatkan tubuh kita,” tukas Kristi. (Penulis/MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.