Sambut Tahun Baru 2024, James Sumendap Silahturahmi Rumah Gubernur Olly Dondokambey

oleh -261 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menyambut tahun baru 2024, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) ke 3 James Sumendap, SH, MH berkunjung sekaligus bersilahturahmi di rumah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE. Bertempat di desa Tonsaru, Kabupaten Minahasa, Senin 1 Januari 2024.

Pantauan Swarakawanua.com, James Sumendap, SH, MH, ber sama gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta sejumlah pejabat seperti, Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, serta pada pejabat lainnya duduk sambil bercanda gurau.

“Kunjungan saya saat ini di rumah kediaman Gubernur Olly Dondokambey, SE, hanya untuk bersilahturahmi bersamaan dengan menyambut Tahun Baru Tahun 2024,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap yang juga Panglima Panji Yosua Sinode GMIM tersebut menuturkan, bersyukur masuk tahun baru 2024 semuanya dalam keadaan sehat yang beras al dari pada Tuhan Jesus Kristus.

“Bersyukur kepada Tuhan, masuki tahun baru 2024 kondisi dan stabilitas keamanan di Provinsi Sulut berjalan dengan aman dan damai. Ini berkat kepemimpinan dari Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” pungkas Sumendap.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.