Samsat Mitra Jemput Bola

oleh -553 Dilihat

FB_IMG_1574431756603MITRA, Swarakawanua-Sistem Adminis trasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam membantu masyarakat, Samsat Mitra menggelar program “Jemput Bola” dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut digelar di Kecamatan Ratatotok, Jumat 22 November 2019.

Ini merupakan salah satu Program dari Samsat Kabupaten Mitra, bagi warga masyarakat yang tidak sempat mengurus pajak kendaraan bermotor ke Kantor Samsat Mitra.

“Ini dilakukan sebagai upaya pemenuhan pelayanan pendapatan kepada wajib pajak supaya mudah, dan target pajak di Kabupaten Mitra bisa tercapai 100 persen,”terang Staf Samsat Jola Kandowangko.

Kiranya dengan adanya program “Jemput Bola” oleh Samsat Mitra di Kecamatan Ratatotok, bisa menggurangi angka kendaraan bermotor yang tidak lengkap surat kendaraan bermotor.

“Masyarakat dipermudah dengan kepelayanan Samsat, dimana masyakat khususnya di Kecamatan Ratatotok bisa membayar pajak sekaligus mencetak STNK secara langsung di rumah warga. Sehingga warga masyarakat tak perlu lagi datang ke kantor,”tutur Kandowangko.(Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.