Sandag: Terima Kasih Pemkab, Fun Adventure 2 Banjir Hadia

oleh -544 Dilihat

20190921_113645MITRA, Swarakawanua-Even bertajuk Fun Adventure 2 dalam rangka memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, dibanjiri hadia.

Dimana menurut Sekertaris Panitia Fun Adventure 2 Rian Sandag mengatakan, iven yang luar biasa ini kami panitia menyediakan begitu banyak hadia. Diantaranya, hadia utama Sepeda Motor 1 unit Honda CRF, 2 unit Motor Honda Revo, 3 unit sepeda dan beberapa hadia hiburan lainnya.

“Selain itu juga, panitia telah menyediakan hadia hiburan bagi para peserta yang mampu menembus tanjakan berhadia. Jadi ada tanjakan berhadia yang di undi, ada juga tanjakan berhadia langsung. Jadi kalau raidernya atau pembalapnya bisa capai garis finis, bisa langsung mengambil hadia sebesar 1 juta rupiah,”ujar Sandag.

Pelaksanaan kegiatan ini, merupakan agenda tahunan dari trailer Adventure Komoditi Silian raya. Kebetulan di tahun ini, kita bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara bersama dua gereja yaitu, Gereja Getsemani Siliam Dua Raya dan Gereja Bethani.

“Kami Panitia sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada Bapak Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi, yang begitu antusias merespon dan mendukung kegiatan ini sepenuhnya. Salah satu bukti dukungannya yaitu, mengikut sertakan perangkat daerah sampai ke Desa dan Kelurahan. Sehingga iven ini bisa di banjiri oleh banyak peserta,”ungkap Sandag disela-sela Iven berlangsung.

Sedangkan untuk target kita di iven ini, bisa memecahkan rekort peserta terbanyak di Sulut. Mudah-mudahan itu bisa tercapai, tetapi melihat dari daftar. Sudah mencapai 2000 peserta.

“Rute yang akan dilalui para peserta panjangnya sekitar 75 kilometer, kita ambil 75 kilometer karena angka 75 sendiri sangat indentik dengan JS. Karena ini memperingati hut kepemimpinan JS beliau,”tuturnya.

Sedangkan untuk jalur yang dilewati para peserta sendiri ada tiga jenis medan yaitu, pasir, tanah liat, sebagian berbecek. Dan Dipastikan kesemua rute tersebut melewati destinasi pariwisata. Seperti, Gunung Soputan, 5 danau, ada 1 cakar budaya.

“Secara umum, masyarakat sangat antusiasi menyambut kegiatan ini. Dan mendukung setiap program pemerintah yang dilaksanakan khususnya menunjang sektor pariwisata, “pungkasnya.

Perlu juga diketahui, para peserta sendiri bukan saja datang dari Provinsi Sulut. Tetapi ada juga yang datang dari diantaranya, team Predaktorwal Toli-toli, Gorontalo, Makasar. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.