Sandra Moniaga: Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Sekwan, Saya Minta Dukungan Dari Pimpinan Dan Anggota DPRD Sulut

oleh -254 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan acara Pisah Sambut Sekertaris DPRD (Sekwan) Sulut, Senin (24/10/2022) di Ruang Paripurna.

Sandra Moniaga dilantik sebagai Sekwan Sulut pada tanggal 14 Oktober 2022 dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tanggal 19 Oktober 2022, Senin (24/10/2022) dilaksanakan Pisah Sambut Sekretaris DPRD Sulut.

Dalam sambutan, Sandra Moniaga meminta dukungan Pimpinan DPRD Sulut juga Anggota Dewan dalam menjalankan tugas sebagai Sekretaris Dewan.

“Didalam kita dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, melanjutkan tugas-tugas yang sudah dipercayakan bapak gubernur kepada saya. Kita akan bekerjasama antara pimpinan, anggota dewan, ASN/THL dan semua yang berada di sekretariat DPRD. Dimana kita akan memaksimalkan tugas dan agenda penting,” ujar Moniaga.

Moniaga juga mengucapkan terima kasih kepada Sekwan sebelumnya yang kini menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Glady Kawatu.

“Yang sudah begitu baik, mengatur, menata kantor ini juga komunikasi dengan pimpinan dan anggota dewan. Saya harapkan saya akan mampu juga membangun komunikasi yang lebih baik,” tutup Moniaga.

Turut hadir dalam acara
Pisah Sambut Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, Wakil Ketua, James Arthur Kojongian, sejumlah Anggota Dewan, para pejabat eselon, ASN/THL, cleaning service, Aparat Keamanan yaitu Polisi dan Security juga wartawan yang kesehariannya melakukan liputan di DPRD Sulut. (*/Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.