Sarah Dondokambey, Sukses Mengikuti Ujian Skripsi

oleh -796 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Sarah Malena Andrea Dondokambey, SH Anak Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, M.SI, MM, MAP dan Wakil Ketua, TP PKK Kabupaten Minahasa, Martina Lengkong, SE sukses mengikuti ujian Skripsi di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado. Rabu, (1/2/2023).

Sarah yang sukses mengikuti ujian menyampaikan syukur tak terhingga dimana dapat menyelesikan ujian skripsi di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, Manado dengan baik.

Adapun Ujian Skripsi Sarah dengan Judul “Penerapan Prinsip Patisipasi Masyarakat Bermakna (Meaningful Paticipation), Dalam Pembentukan Peraturan Daerah”

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Martina Dondokambey – Lengkong, SE, Ibu tercinta Sarah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing dan penguji sehingga Sarah dapat sukses.

” Terima kasih buat dosen pembimbing dan penguji, dan Sarah bisa meraihnya, terlebih kepada Tuhan,” tutur Martina dalam unggahan di salah satu akun media sosial dengan tanda tagar dan tanda emoji menadakan Doa serta Terima Kasih.

Ucapan selamat juga disampaikan Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, M.SI, MM, MAP Ayah tercinta Sarah. ” Selamat si bungsu Sarah Malena Andrea,” ucap Wabup RD di akun pribadi salah satu media sosial.

Ucapan yang sama disampaikan Glady P.E Kandaow, SE selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah Kabupaten Minahasa kepada Sarah karana telah sukses mengikuti ujian Skripsi di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi. Manado

” Banyak Selamat Anak Terkasih dari Bapak Wakil Bupati Minahasa dan Ibu Wakil ketua TP PKK Minahasa. Nona Manis, Sarah Malena Andrea Dondokambey, SH Yang baru saja menyelesaikan ujian Skripsi di fakultas hukum Hukum Unsrat. Sukses Dalam Cita-cita dan harapan!.,” ungkap Glady dalam unggahan di salah satu akun media sosial. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.