Sat Intelkam Sukses Selesaikan Polemik Pemutusan Kontrak Kerja PT. HWR Di Ratatotok

oleh -152 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Satuan Intelkam Polres Minahasa Tenggara (Mitra) berhasil selesaikan Polemik Pemutusan Kerja PT. Hakian Wellem Rumansi (PT.HWR), bertempat di Ratatotok, Minggu 11 Desember 2022.

Adapun hasil  dari koordinasi dengan pihak pekerja dan masyarakat lingkar tambang, pada pelaksanaan Aksi Protes pemblokiran jalan menuju ke lokasi PT. HWR Ratatotok. Namun jika tidak ada kesepakatan, maka pihak masyarakat lingkar tambang akan melakukan keributan dengan cara merusak kendaraan maupun pos yang ada di Lokasi PT.HWR Ratatotok.

“Telah dilakukan mediasi oleh kedua belah pihak, sehingga mendapatkan hasil. Bahwa pihak PT. HWR Ratatotok akan kembali memperkerjakan 11 orang yang sebelumnya telah diputus kontrak Oleh Pihak PT. HWR Ratatotok. Namun 4 orang lainnya tidak dapat lagi diterima mengingat pihak perusahaan telah berulang kali memberi surat peringatan,”ujar Briptu. Alvrendo Rivano Damal.

Lebih lanjut dikatakan Damal, hasil tersebut telah diterima dengan baik dan disepakati oleh pihak Perusahaan PT.HWR Ratatotok dengan para pekerja.

“Maka dengan itu kami berharap, kiranya apa yang menjadi hasil kesepakatan tersebut. Bisa dijalankan oleh kedua belah pihak,” tutup Damal. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.