Satpol-PP Mitra Siap Kerahkan Seluruh Personil Amankan PSR  Sinode GMIM Tahun 2022

oleh -1382 Dilihat
Kepala Satpol-PP Irwan Abdjulu
Kepala Satpol-PP Irwan Abdjulu

MITRA, Swarakawanua.com– Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2022, dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tanggal 23-24 September 20 22. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mitra, siap turunkan seluruh personil guna mengamankan pelaksanaan PSR Sinode GMIM.

Hal tersebut dilontarkan Kasat Pol-PP Irwan Abdjulu disaat berkunjung di ruang kerja mehgatakan, demi memberikan rasa aman, nya man, dan suksesnya pelaksanaan PSR Sino de GMIM di Kabupaten Mitra. Kami akan menurunkan seluruh personil dalam pelaksanaan PSR, dan ditempatkan di seluruh tempat pelaksanaan.

“Saya kerahkan seluruh personil beberapa titik yang menjadi tempat pelaksanaan PSR Sinode GMIM, ini semua demi suksesnya pelaksanaan PSR yang dibuat di Kabupaten Mitra. Terutama di tempat pembukaan kegiatan berlangsung,” ujar Abdjulu Kamis 28 Juli 2022.

Ditambahkannya, di setiap titik yang ada rencananya akan kami tempatkan 2 orang ataupun lebih di 12 tempat yang menjadi titik lomba.

“Ada sekitaran dua ataupun lebih saya akan tempatkan anggota saya, guna menjaga kelancaran kegiatan lomba. Sehingga pelaksanaan PSR Sinode GMIM sukses dan berjalan lancar,” pungkasnya Singkat. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.