Satpol PP Pemprov Sulut Bagikan 500 Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Banjir di Manado

oleh -298 Dilihat
Satpol PP Pemprov Sulut serahkan bantuan berupa nasi bungkus bagi warga korban banjir di Manado.(Foto: hbm)

 

 

MANADO, Swarakawanua.com– Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw melalui Satpol PP Pemprov Sulut melakukan aksi peduli untuk membantu warga Kota Manado yang terdampak bencana banjir, Sabtu 16 Januari 2020.
Satpol PP Pemprov Sulut membagikan 500 nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Taas dan sekitarnya.

Kepala Satpol PP Pemprov Sulut Farly Kotambunan diwakili Kabid Trantib Valentino Sinaga menyebutkan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang jadi korban banjir. “Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan nasi bungkus ini diharapkan bisa membantu warga terdampak bencana banjir di Kelurahan Taas Manado,” kata Valentino.

Bantuan nasi bungkus yang diberikan jajaran Satpol PP Pemprov Sulut ini mendapat sambutan baik dari masyarakat yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi yang melanda Manado sejak Jumat kemarin. “Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Pemerintah sangat peduli dengan kondisi warga yang terkena banjir,” ujar Michael salah satu warga terdampak banjir di Kelurahan Taas.(hbm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.