Satpol PP Tertibkan Puluhan Pedagang Liar di Jalan Samrat dan Ahmad Yani

oleh -189 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Pemerintah Kota Manado yang dikomandai Walikota Andrei Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang terus berupaya menata dan mempercantik Kota Manado.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado melakukan penertiban puluhan pedagang liar di Jalan Samratulangi (Samrat) dan Ahmad Yani, Senin (11/10/2021).

Kepala Bidang Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat Umum (Trantibum) Kota Manado Vicktor Karundeng mengatakan, dalam penertiban ini Petugas PolPP Kota Manado melakukan tindakan persuasif kepada para pedagang untuk tidak berjualan di trotoar dan badan jalan.

“Mereka kami larang berjualan di trotoar dan badan jalan karena menggangu kenyamanan masyarakat,” kata Karundeng.

Dikatakannya, para pedagang diimbau untuk tidak berjualan lagi di daerah terlarang karena jika masih kedapatan akan di tindak tegas.

“Jika masih berjualan dan tidak mengindahkan peringatan awal, kami akan melakukan penyitaan barang dagangan tanpa terkecuali,” tukas Karundeng.

Ia menambahkan, penertiban ini akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Manado untuk menata dan menciptakan kenyamanan bagi pengguna jalan dan masyarakat Kota Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.