Satu Tahun Sepeninggal Almarhum Djuneke Jena Aring, Keluarga Hendrik Mamuaya-Aring Gelar Ibadah Syukur

oleh -769 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Memperingati Satu Tahun meninggalnya Isteri, Mama, Oma tercinta almarhum, Ibu. Djuneke Jena Mamuaya-Aring, S.Pd M.Pd, Keluarga Hendrik Mamuaya-Aring mengelar Ibadah Syukur di Desa Kanonang Tiga, Kecamatan Kawangkoan Barat. Selasa, (10/10/2023).

Diketahui Alamarhum meninggal dunia pada Senin 10 Oktober 2022 dengan meningalkan suami tercinta, Hendrik Mamuaya dan 3 orang Anak, Miracle Mamuaya dalam Keluarga Mamuaya-Wuwungan, Reza Mamuaya, Sefanya Mamuaya dan 2 orang Cucu

Semasa hidup Almarhum Djuneke Jena Mamuaya-Aring pernah menjabat sebagai Guru SD GMIM Kanonang juga Pelayan Khusus di Jemaat GMIM Efrata Kanonang Tahun 2022.

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Richard Mengko M.Teol selaku Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang pembinaan dan Pengembalaan, yang dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandow dan Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy S. Kumendong, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong – Onibala, SH, MSA.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandow dalam sambutannya menyampaikan, Sepeninggalnya Ibu. Djuneke Jena Aring dalam Keluarga Mamuaya-Aring adalah rencana Tuhan. Keluarga ini adalah Keluarga yang diberkati dan saling mengasihi.

“Kiranya momentum ini kita saling berbagi berkat kepada satu sama yang lain. Mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Gubernur Sulawesi Utara, Pof. Dr. Olly Dondokambey, SE bersama Keluaraga, juga selaku Wakil Gubernur Sulawesi Utara bersama Keluarga menyampaikan simpati kepada Keluarga Mamuaya-Aring,” ucap Wagub Kandow

Dalam kesempatan itu, Ivana Wuwungan dalam Keluarga Mamuaya-Wuwungan mewakili Keluarga Hendrik Mamuaya-Aring menyampaikan terima kasih kepada segenap yang hadir.

“Atas nama Keluarga Besar Mamuaya-Aring mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sadara yang sudah berkenan hadair dalam Ibadah Syukur Memperingati Satu Tahun meninggalnya Isteri, Mama, Oma tercinta almarhum Ibu. Djuneke Jena Mamuaya-Aring, S.Pd M.Pd. sekali lagi atas nama keluarga mengucapkan terima kasih,” ucap Ivana Wuwungan yang juga bakal calon legislatif dapil IV Kabupaten Minahasa.

Turut hadir, Ketua PMI Kabupaten Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP, bersama Isteri Martina Dondokambey-Lengkong, SE, juga Panglima Panji Josua GMIM, James Sumendap, SH, MH, Kadis, Kaban, Camat, Hukum Tua, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.