SD Negeri 12 Manado Banjir Prestasi Dalam Hardiknas Tahun 2022

oleh -2025 Dilihat
Kepsek SD Negeri 12 Manado, Justi Naray.
Kepsek SD Negeri 12 Manado, Justi Naray.

Manado, Swarakawanua.com – Citra Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Manado semakin naik. Raihan sederet prestasi gemilang di momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kota Manado tahun 2012 jadi pembuktian. Solidnya kerja sama antara pihak sekolah dan orangtua siswa  sangat menentukan dan bimbingan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado. Hal ini diakui Kepala SD Negeri 12 Manado Justi Naray.

“Kami sangat bersyukur, guru dan anak-anak didik di SD  Negeri 12 kembali menorehkan prestasi luar biasa. Itu terbukti lewat kegiatan lomba-lomba perayaan Hardiknas Kota Manado tahun 2022,” ujar Justi Naray, Kamis (19/05/22).

Terkait itu, seluruh guru dan siswa yang berprestasi dimaksud pun sangat diapresiasinya. Dia berharap, perolehan itu bisa menjadi motivasi bagi para guru dan siswa untuk terus meningkatkan prestasi. Ia pula mengapresiasi orangtua siswa yang selalu mendukung anak-anak untuk mengembangkan karakter lewat lomba-lomba. Terima kasih pun terucap buat guru-guru yang sudah mendidik serta melatih para siswa.

“Kami mengapresiasi tinggi Kepala Dinas Dikbud Kota Manado yang senantiasa membimbing dan memberi perhatian terhadap memajukan pedidikan dan kebudayaan. Terutama, perhatian yang ia berikan ke sekolah kami,” sebut Naray.

Adapun, SD Negeri 12 Manado berhasil meraih posisi runner up dalam tiga kategori lomba yakni Lomba Vidio Pembelajaran Guru, Senam Sicita dan Lomba Bintang Vokalia.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.