SDN 12 Manado Siap Gelar PTM Terbatas

oleh -417 Dilihat
Ruang kelas SDN 12 Manado dilengkapi pembatas.
Ruang kelas SDN 12 Manado dilengkapi pembatas.

Manado, Swarakawanua.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Kota Manado siap untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka terbatas pada 04 Oktober nanti sesuai dengan imbauan Walikota Manado Andei Angouw.

Kepala SDN 12 Kota Manado Justy Naray S.Pd mengatakan, dalam menghadapi PTM terbatas pihak Sekolah telah melakukan simulasi yang melibatkan siswa dan guru serta menyiapkan semua sarana prasarana penunjang PTM terbatas.

“Ruang kelas telah dipasangi pembatas untuk setiap meja murid dan guru, pemasangan washtafel terbuka dan akan dilakukan penyemprotan desikfetan sebelum dan sesudah ruangan kelas digunakan,” ujar Naray ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/09/2021).

Dalam pelaksanaan PTM terbatas nanti semua guru dan murid diwajibkan untuk membawa handsanityser, tissue serta melakukan pengukuran suhu badan ketika masuk dilingkungan sekolah.

“Bagi guru dan murid dengan suhu badan 37 derajat celcius akan dipulangkan ke rumah,” ujar Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Tuminting ini.

PTM terbatas du SDN 12 akan dilakukan dalam tiga sesi untuk semua kelas yang ada.

“PTM terbatas ini telah disetujui oleh orang tua murid dengan membuat surat pernyataan keikutsertaan murid dalam PTM terbatas,” tutur Naray.

Ditambahkannya, pihak sekolah telah bekerja sama dengan Puskesmas Tuminting dan telah membentuk Kelompok Kerja Satuan Tugas Covid-19 untuk memastikan PTM terbatas berjalan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ada.

“Kami juga menyiapkan ruang UKS dengan fasilitas selayaknya Puskesmas,” tukas Naray.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.