Sebagai Bentuk Gotong Royong, DPC PDI Perjuangan Kota Manado Bantu Korban Banjir Bandang Di Mitra

oleh -284 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Merasa turut sepenangunggan dengan korban bencana banjir Bandang di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang bersama pengurus DPC Kota Manado menyerahkan bantuan kepada korban Banjir Bandang di Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu 22 September 2021.

Adapun bantuan yang diberikan DPC PDI Perjuangan Kota Manado kepada korban banjir bandang di Desa Pangu berupa, 100 minuman kemasan, 1 ton beras, serta 100 dos Supermie.

“Pemberian bantuan dari DPC Kota Manado ini merupakan bentuk gotong royong kita sebagai kader Partai,” ujar Sualang yang juga merupakan Wakil Walikota Manado.

Iapun menambahkan, kami tahu disini banyak kawan-kawan seperjuangan. Jadi bantuan ini kami berikan kepada warga masyarakat terlebih juga kepada saudara kita seperjuangan.

“Meski hanya sedikit bantuan yang kami berikan, tetapi kiranya bantuan ini bisa membantu para kader dan warga masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir bandang,”  pungkas Sualang yang di temani Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra Semuel Montolalu, SH.

Iapun berharap, bantuan ini bisa membantu warga masyarakat yang saat ini dilanda musibah banjir bandang.

“Saya berharap dengan bantuan ini para kader-kader Partai bisa semangat dalam membantu warga masyarakat yang terkena musibah bencana banjir bandang,” tutup singkat Sualang.

Adapun yang ikut mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado yaitu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra Marti Ole, S.Mn, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra Dolfie Rogahang, Ketua PAC Ratahan timur Norma Pandaleke, Camat Ratahan Timur Meyta Ompi, SE.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.