Sebagai Ketua AIPI Cabang Manado, Steven Kandouw Lantik 118 Anggota Baru

oleh -682 Dilihat
Suasana pelantikan 118 anggota baru AIPI Cabang Manado, di aula Mapalus kantor gubernur, Selasa 16 November 2021.(Foto: ist)
Suasana pelantikan 118 anggota baru AIPI Cabang Manado, di aula Mapalus kantor gubernur, Selasa 16 November 2021.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Wagub Sulut Steven OE Kandouw sebagai Ketua Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado, melantik 118 anggota baru AIPI Cabang Manado, Selasa 16 November 2021.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di aula Mapalus kantor gubernur, Kandouw
mengingatkan kepada segenap anggota AIPI yang baru dilantik, agar pelantikan yang digelar tidak hanya sekedar seremonial belaka. “Harus lebih berkelanjutan serta terlibat untuk menghasilkan output dan outcome baik untuk pribadi, untuk AIPI itu sendiri dan lebih utama bagi bangsa dan negara,” ujarnya mengingatkan.

Kandouw menambahkan, AIPI bisa menjadi wahana sebagai tempat belajar bagi yang tertarik belajar ilmu politik. “Kalau dulu ada pepatah mengatakan, carilah ilmu sampai ke negeri China. Nah, ini tidak perlu jauh-jauh. Kalau mau cari ilmu, cukup datang di Sekretariat AIPI saja,” ungkapnya.

Diungkapkannya, AIPI adalah organisasi keilmuan yang di dalamnya kita dapat memperdalam, memperkaya, memperluas, alat analisa kita terhadap masalah-masalah politik sosial kemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut, Kandouw melaporkan kepada Ketua Umum PP AIPI
Dr Alfitra Salamm yang turut mengikuti kegiatan ini secara virtual. Diungkapkannya, bahwa anggota baru yang baru dilantik saat ini ada yang masih berstatus mahasiswa, akademisi serta dari birokrat.

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Ketua AIPI Manado Jemmy Ringkuangan dan Bendahara Clay June Dondokambey.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.