Sebanyak 153 Orang Bakal Calon Panwascam Kabupaten Mitra, Longkutoy: 1 Kecamatan Mengulang

oleh -431 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Berakhirnya pendaftaran bakal Calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tanggal 27 September 2022, sebanyak 153 orang telah memasukan berkas baik secara online maupun offline.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mitra Jobby Longkutoy kepada Swarakawanua.com mengungkapkan, ada sebanyak 153 orang bakal Calon Panwascam di Kabupaten Mitra.

“Pada saat ini kami masih dalam verifikasi data, dalam artian. Kami masih dalam tahap pemeriksaan berkas yang masuk,” ujar Longkutoy belum lama ini.

Diapun membeberkan, dalam pemeriksaan berkas yang masuk di Kantor Bawaslu Kabupaten Mitra. Kami dapati, ada satu Kecamatan yang nantinya diperpanjang pendaftarannya. Karena, tidak memenuhi kuota keterwakilan perempuan 30 persen.

“Adapun Kecamatan yang nantinya akan dibuka kembali pendaftaran kedua yaitu Kecamatan Silian Raya,” pungkas Longkutoy.

Ditambahkanya, dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra. Hanya Kecamatan Silian Raya yang nantinya akan di buka  pendaftaran kembali pada tanggal 2 Oktober 2022 hari ini.

“Pada tanggal 2 Oktober kami akan membuka kembali pendaftaran khusus buat Kecamatan Silian Raya yang tak mencapai 30 persen keterwakilan perempuan,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.