Sebanyak 53 CPNS Mitra Ikut Latsar, Sekda David Lalandos Menutup Dengan Resmi Kegiatan Latsar

oleh -227 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sebanyak 53 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan I dan III Formasi tahun 2021 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengikuti Latihan Dasar (Latsar). Dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara , Rabu 1 November 2023.

Mewakili Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Sekertaris Daerah (Sekda) David H Lalandos, AP, MM menutup secara resmi Latsar CPNS Golongan I dan Golongan II tahun 2021.

“Latar CPNS sendiri berkaitan dengan pengembangan kapasitas, karena itu. Saya memintakan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab harus di praktekan dalam lingkungan kerja,” ujar Sekda.

Lanjut dikatakan Sekda, selain akademik, mentalitas para CPNS juga sangat penting. Karenakan, akan berdampak pada pengembangan kualitas mental dan kapasitas menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS.

“Bukan sekedar formalitas, tetapi betul-betul akan memberi dampak pada pengembangan sebagai Aparatur Sipil Negara dan tugas tanggung jawab ketika kembali ke tempat kerja masing-masing,” pungkasnya.

Karena itu Sekda mengucapkan, banyak selamat buat para peserta Latsar CPNS Kabupaten Minahasa Tenggara yang telah selesai mengikutinya dengan baik.

“Atas nama Bupati berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut, lebih khusus BPSDM Widyaiswara, dan Panitia yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Sinergitas antara Pemprov dan Pemda terwujud lewat kegiatan ini,” tandasnya.

Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan MAP mengucapkan selamat dan sukses kepada 53 peserta Latsar yang dinyatakan lulus terbagi Golongan II sebanyak 16 orang, dan Golongan III 37 orang.

“Selamat dan sukses serta tetap konsisten dalam mengembangkan ide dan kreativitasnya saat kembali ke tempat kerja masing-masing,” imbuhnya.

Kegiatan ditutup kepala BPSDMD Provinsi Sulut Drs.Marhaen R.Tumiwa, M.Pd, Widyaiswara Utama BPSDMD.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.