Sebanyak 60 Anggota PPK Dilantik, Otnie Tamod: Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh PPK

oleh -145 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra), melantik sebanyak 60 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Mitra. Bertempat di D’Jtos Resto, Kecamatan Ratahan, Kamis 16 Mei 2024.

Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Ketua KPU Mitra Otnie Tamod, Komisioner KPU, Aulia Syukur (Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi), Ryan Sandag (Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan), Sastro Mokoagow (Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan), Lucky Mamahit (Ketua Divisi Sumber Daya Manusia), serta Sekretaris KPU Fajri Monoarfa, dan sejumlah staf KPU Mitra, turut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Mitra Mario Lontaan.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota PPK Se- Kabupaten Minahasa Tenggara, pada saat ini telah mengikuti pelantikan PPK pada saat ini. Banyak selamat dan selamat menjalankan tugas,” ujar Ketua KPU Mitra Otnie Tamod.

Ditambahkan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Aulia Syukur menuturkan, kolektif kolegial dan integritas yang harus kita tanamkan dalam diri kita.

“Sebagai anggota PPK jangan pernah terpancing, ilmu yang bermanfaat untuk orang lain. Sikap itu kita harus jaga,” ucap Syukur.

Sementara itu juga ditambahkan Ketua Divisi Teknis Penyel enggaraan Ryan Sandag mengatakan, seluruh PPK se- Kabupaten Mitra saat ini telah dilantik agar bekerja dengan Profesional.

“Jangan kita mudah terpancing, kita harus siap mental untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada nantinya. Mulai sekarang ini kita harus siap menghadapi tantangan kedepan, jangan mudah terpancing. Serta tetap mengutamakan bekerja profesional,” tutur Sandag.

Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Sastro Mokoagow menambahkan, penilaian kami ini berdasarkan penilaian dari tes CAT dan Wawancara.

“Saya memintakan kedepan mari bekerja dengan solid, dan bekerja profesional. Serta harus terus tetap berkoordinasi, jangan sampai opsite. Dirinya juga mengingatkan, hindari pemilihan ulang,” terang Mokoagow.

Diakhir sambutan di bawahkan Ketua Divisi Sumberdaya Manusia Lucky Mamahit menuturkan, teman-teman sudah di tunggu untuk bekerja.

“Pada hari ini juga, teman-teman sudah di tunggu untuk bekerja dengan kegiatan seleksi PPS. Serta teman-teman di tunggu untuk kegiatan Bimtek,”ujar Mamahit.

Ditambahkan Mamahit, teman-teman PPK akan mewancarai teman-teman PPS. Teman-teman akan mewancarai PPS, pelantikan PPS

“Maka saya sampaikan, agenda disaat ini sangat padat. Jangan sampai teman-teman meninggal pekerjaan, banyak selamat buat teman-teman sudah terpilih. Sekali lagi saya ucapkan banyak selamat,”(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.