Sebanyak 67 Warga Desa Pangu Dua Terima BLT-DD

oleh -915 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Desa Pangu Dua, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 67 warga masyarakat triwulan II sebesar Rp900 ribu bulan April, Mei, Juni 2022. Bertempat di Kantor Desa Pangu II, Jumat 2 September 2022.

Penyaluran BLT-DD triwulan II sendiri, sudah menjadi kewajiban warga masyarakat yang menerima bantuan sudah harus di vaksinasi Covid-19 lengkap.

“Sudah menjadi kewajiban para penerima bantuan BLT-DD sudah harus divaksinasi Covid-19 lengkap,” ujar Hukum Tua Desa Pangu II Laurina H.B Antou.

Karena itu dirinyapun berharap, kiranya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat di desa Pangu II dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

“Ditengah pademi Covid-19 saat ini, saya memintakan kepada seluruh penerima bant uan BLT-DD agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik. Belanja seperlunya untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ucap Antou didampingi Sekdes Pangu II Jeklin Potalangi.

Ditambahkannya, bantuan dari pemerintah pusat tersebut sangat membantu warga yang pada saat ini dilanda pandemi Covid-19.

“Sehingga saya juga berharap, kepada seluruh penerima bantuan BLT-DD. Agar tetap terus mendukung apa yang menjadi program baik Pemerintah pusat terlebih pemerintah Kabupaten Mitra maupun Desa Pangu II,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.