Segera Daftarkan Tim Kalian Di Trail Adventure PKB GMIM Musafir 2022

oleh -2942 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Rindu Pecinta otomotif terlebih khusus dunia balap di Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini terbayarkan.

Dalam rangka menyemarakkan Hut Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke–19 Pemkab Minut menggelar Kejurda Auto Moto Drag Race (AMDR) di jalan dua jalur, Sukarno

AMDR yang digelar mulai tanggal 16 hingga 20 November ini di banjiri peserta baik dari dalam dan luar provinsi Sulawesi Utara.

Kali ini dunia otomotif Minut kembali akan mengagendakan kegiatan Akbar bagi pecinta motor trail yang akan menjelajahi hutan di kabupaten Minahasa Utara.

Dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Gedung Gereja, Pria Kaum Bapa (PKB) jemaat GMIM Musafir Sukur menggelar Trail Adventure PKB GMIM Musafir Sukur 2022
Trabas yang akan digelar pada hari Sabtu 26 November 2022.

Pecinta motor trail baik dari dalam dan luar Sulut akan di suguhkan track menantang.

Penggiat olahraga otomotif yang juga Ketua Korwil IMI Minut William S.Luntungan berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik.

“Ayo teman-teman pecinta Trabas Sulut,manjo ramaikan Trail Adventure PKB GMIM Musafir Sukur,” kata Wil kepada sejumlah wartawan di Mod Cafe.

Sementara itu ketua Panitia Boni Warouw mengatakan, trail adventure PKB GMIM Musafir Sukur tersebut akan memperebutkan hadiah hadiah menarik.

“Ada hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda CRV New dan uang tunai 10 juta rupiah bagi 300 pendaftar pertama, beserta hadiah hiburan lainya,” kata Boni Warouw yang merupakan mantan pembalap motocross Minut ini

Koordinator lomba Novi Rondonuwu menambahkan, untuk jalur, panitia telah menyiapkan track yang menantang

“Untuk rute adventure para pembalap harus siap menerima tantangan dan rintangan karena rute ini sangat menantang bagi para pembalap nanti, mari warga Sulut terutama masyarakat Minut untuk mensukseskan serta ramaikan acara trail adventure PKB GMIM Musafir Sukur,” harap Rondonuwu juga penggila adventure trail yang tergabung dalam team Sukur Adventure Comunity (SAC). (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.