Segera Hadir Pasar Tematik di Tongkaina, Lurah Jusuf Therok : Manfaatnya Sangat Besar Untuk Masyarakat

oleh -319 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Kehadiran Pasar Tematik di Tongkaina Kecamatan Bunaken Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) semakin dekat, pasar yang diharapkan akan menjadi salah satu lokasi wisata unik di Manado ini dibangun dari DAK Kementerian Perdagangan dengan bandrol Rp 75 Miliar.

Hal ini disampaikan Lurah Jusuf Therok, dia mengatakan dengan adanya pasar tematik di Tongkaina ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Tongkaina, Jumat (11/11/2022).

“Kedepan ini sangat baik sekali, karena di sana akan ditata atau disediakan untuk tempat UMKM. Jadi khususnya bagi masyarakat kelurahan Tongkaina, ataupun yang ingin menempati tempat tersebut merupakan kesempatan yang baik dan sangat bermanfaat,” ungkap Therok.

Sementara Jusuf Therok berharap adanya pasar tematik, bisa mendapatkan dukungan semua pihak agar segera terealisasi dan diresmikan. Apalagi pasar yang nantinya bisa menjadi ikon wisata.

“Karena Tongkaina merupakan daerah objek wisata untuk dikembangkan dan masyarakat bisa mendapatkan manfaat atau keuntungan. Jadi ini sama-sama torang (kita) harus jaga dan dukung mulai dari program pelaksanaanya, sampai pada akhir pelaksanaan peresmian,”ujar Therok

Lebih lanjut Jusuf Therok menyampaikan setelah pasar tematik ini diresmikan, masyarakat akan diberikan kesempatan untuk menempati stand-stand.

“Baik stand rumah makan, kerajinan dan penjualan apa saja. Kami sampaikan kepada masyarakat yang berminat, dan ingin melakukan kegiatan di pasar tematik ini,”ucap Therok.

Dia pun menambahkan, untuk kedepannya dengan harapan kehadiran pasar tematik ini akan menjadi manfaat bagi pemerintah.

“Semakin banyak yang datang, semakin banyak pemasukan baik orang lokal yang ada di sulut kota manado dan sekitarnya, teristimewa para turis,” tutup Therok. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.