Sehari Dilantik, Gumara Berhasil Amankan 6 Tersangka Doger Ternak Sapi di Wilayah Belang

oleh -286 Dilihat
Enam tersangka Doger ternak sapi di wilayah Belang yang berhasil ditangkap Satuan Reskrim Minsel, Selasa 13 Agustus 2019 pukul 23.30 Wita.(Foto:ist)
Enam tersangka Doger ternak sapi di wilayah Belang yang berhasil ditangkap Satuan Reskrim Minsel, Selasa 13 Agustus 2019 pukul 23.30 Wita.(Foto:ist)

MITRA, Swarakawanua- Satuan Reskrim Minsel Selasa 13 Agustus 2019 pukul 23.30 Wita, berhasil menciduk enam tersangka doger ternak sapi di wilayah Belang Minahasa Tenggara (Mitra).
Diketahui dari keenam tersangka yakni MR alias Amu (44), ES alias Enal (47), IM alias Wawan (28), AF alias Ula (43), RB alias Ridwan (42), IW alias Icuk (47), empat di antaranya adalah warga Belang dan dua sisanya warga Boltim. “Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tim Satreskrim Minsel dengan cepat memburu para tersangka. Keenam tersangka sendiri ditangkao di beberapa tempat yang berbeda,” ujar AKP Rio Gumara SIK, yang baru saja diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Minsel.
Ditambahkan Gumara, keenam tersangka melakukan aksinya bukan saja baru bulan Agustus tetapi sudah sekitar 3 bulan.
“Para tersangka diketahui sudah melakukan aksi mereka selama dua bulan terakhir yaitu Juni-Juli jelang Idul Adha,” ungkap Gumara.
Kasus seperti ini terus diantisipasi pihak kepolisian. Nantinya akan merugikan pihak warga dan paranya bisa mendatangkan korban. Tambahnya, kasus pencurian hewan ternak ini yang sempat menimbulkan korban sudah diamankan pihak kepolisian. “Sesuai dengan LP/46/VIII/2019/Sek, para tersangka sudah kami amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.(cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.