Sekda David Lalandos Membuka Secara Resmi Sosialisasi Sensus Pertanian 2023

oleh -313 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sekertaris Daerah (Sekda) David H Lalandos, AP, MM membuka secara resmi Sosialisasi Sensus Pertanian tahun 2023, Bertempat di Kantor Bupati, Selasa 30 Mei 2023.

Kesempatan tersebut Sekda mengatakan, sensus pertanian saat ini dilaksanakan agar, pemerintah dapat mengambil kebijakan serta dapat mengambil langkah-langkah yang diambil dalam mendukung sensus pertanian.

“Camat hukum tua menjadi ujung tombak diberbagai kegiatan di wilayah, karena itu harus memberikan informasi dan sosialisasi agar supaya ketika dimulainya pelaksanaan sensus masyarakat. Akan memberikan data -data yang riil dan benar berkaitan dengan pertanian,” ujar Lalandos.

Sekda berharap, data yang diambil harus singkronkan dengan data LP2B yang telah dilaksanakan semua kebijakan yang diambil Pemerintah yang bersumber pelaksanaan sensus ini.

“Di tahun 2023, pelaksanaan mendapatkan bagian data riil kondisi pertanian di Republik ini bisa tercapai. Karen itu, mari kita dukung bersama sehingga pelaksanaan kurun waktu 2 bulan ini dapat memperoleh data valid. Ini semua demi kemajuan pertanian di Mitra,” pungkas Lalandos.

Adapun kegiatan tersebut sebagai pemateri oleh Kepala BPS Minsel Hirsfeld Manullang, S.Si,M.Si, Kepala Dinas Pertanian Ir Vecky Monigir, Kepala Dinas perikanan Budi Raranta.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.